Minggu, 15 Mei 2011

Gadget Unik

Hello ..
.kali ini aku akan membahas gadget unik
.ini contohnya :

a. Mouse Jari
          Ingin bekerja lebih cepat? Mouse unik untuk bekerja lebih cepat di depan komputer. Tidak perlu menjangkau mouse atau memindahkan tangan dari keyboard, langsung klik di tempat terdekat. Bisa mengetik sambil menggerakkan mouse.   Malas menjangkau mouse saat mengetik? Kalau jarak mouse dari terlalu jauh, tangan akan terasa pegal. Dengan mouse jari tidak perlu meraih mouse di atas meja, di atas keyboard pun bisa.   Mouse lucu ini bisa bekerja di atas permukaan apa saja. Tombolnya ringan, sedikit disentuh sudah klik. Bentuknya keren, model mouse terbaru.   Bergerak lebih cepat. Mouse unik ini ringan dan bisa bergerak dalam range yang lebih luas daripada mouse konvensional yang berat.   Mungkin terasa agak canggung saat pertama kali menggunakan mouse unik ini. Pernah melihat orang pertama kali belajar memakai mouse? Ada tipsnya, ubah setting kecepatan mouse ke arah slow speed (control panel >> printers & other hardware >> mouse >> pointer options >> select a pointer speed). Untuk klik atau double click, agar tidak goyang saat mengklik, arahkan pointer ke arah yang akan diklik, angkat sedikit lalu klik.   Begitu terbiasa, mouse lama Anda jadi tidak terpakai lagi. Karena pakai mouse jari ini asyik sekali. Tangan kanan tidak perlu lagi meraih mouse, dengan mouse ini permukaan apa saja jadi.   Untuk laptop, mouse ini cocok sekali untuk dimasukkan ke dalam tas karena ukurannya yang lebih kecil dari mouse konvensional.


b. Kacamata MP3
2GB (400+lagu), tanpa kabel (tidak bergelantungan seperti MP3 player lainnya, gak pake ribet)

           Tampil keren dengan kacamata mp3 , dilengkapi memori 2gb, anda bisa mendengarkan ratusan lagu nonstop 5 jam tanpa henti, sebuah gadget unik yg tiada duanya, cocok bagi anda yang suka melakukan traveling atau lagi setir mobil sekaligus mengeblok cahaya matahari, bisa sambil mendengar kan lagu favorit anda. Bisa juga untuk sambil bekerja di depan komputer, sekaligus mengurangi cahaya yang datang dari monitor komputer.
• Mendukung format musik MP1, MP2, MP3, WMV, WMA, ASF, WAV.
• Lensa impor polaroid polarizing dengan tampilan yang trendy, untuk melihat dengan jernih.
Kaca bisa diputar ke atas (flip up) jika ingin melihat tanpa kaca.
• Lensa kaca mata ini juga mampu menahan sinar UV (ultraviolet). Mau berjemur di bawah sinar matahari sambil mendengarkan musik? tidak masalah!
• Earphone nya fleksibel, dengan teknologi HIFI stereo hingga volume 85 decibel, memberi Anda musik berkualitas tinggi. Hi-clarity – Suara yang tidak Anda dengar lewat audio di PC bisa Anda dengar dengan jernih di sini!
• Dilengkapi Baterai Lithium yang dapat memutarkan musik hingga 5-jam nonstop !


c. Mini Vacuum Cleaner Laptop
           Vacuum cleaner, alat pembersih debu ini memang sudah banyak digunakan orang. Jika yang selama ini Anda gunakan vacuum cleaner berukuran besar, nah yang ini lain lagi.  Laptop vacuum cleaner ini berukuran kecil dan imut. Gadget ini bekerja cukup dengan menghubungkannya ke port USB yang ada di PC atau laptop Anda. Mudah digunakan dan aman.
Karena bentuknya yang imut dan mungil, sela-sela sekecil apapun dapat dibersihkan. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan vacuum cleaner pada umumnya yang agak sulit untuk dapat membersihkan debu yang ada di sela-sela.
Usb vacuum cleaner ini bisa digunakan untuk membersihkan debu-debu yang menempel di keyboard komputer Anda. Jadi mudah kan? nggak perlu lagi membongkar keyboard untuk membersihkannya. Atau mungkin Anda suka makan snack yang selalu meninggalkan remahan dimana-mana. Gadget ini juga dapat membersihkannya.
Anda jangan salah, meskipun usb vacuum cleaner ini berukuran imut dan mungil bukan berarti memiliki kinerja yang buruk. Laptop vacuum cleaner ini bekerja maksimal dan dapat membersihkan kotoran/debu yang menempel di celah sempit.
Anda juga dapat membawa usb computer vacuum ini kemanapun, karena ukurannya yang mini. Mau dibawa camping, tamasya atau saat aktivitas di luar pun OK. Nah, sekarang Anda tak perlu lagi menggunakan kuas untuk membersihkan celah-celah sempit, karena kotorannya justru bisa masuk ke celah keyboard.


d. Solar Charge HP

          Kesibukan dengan aktifitas dan mobilitas yang tinggi memang sudah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat perkotaan. Hal ini menyebabkan sarana alat komunikasi, misalnya handphone/hp menjadi hal yang sangat dibutuhkan.
Handphone jelas membutuhkan baterai yang dapat berfungsi sebagai sumber energi. Tetapi sangat disayangkan bila ternyata aktifitas yang harus dilakukan diluar ruangan terhambat oleh karena kondisi baterai yang drop atau cepat habis. Kalau Anda berada di luar, pasti sulit mencari listrik untuk charger hp. Lalu bagaimana solusinya?
Sediakan solar charger portable sebelum beraktifitas di luar ruangan. Solar charger mampu menyerap tenaga surya dan mengolahnya menjadi sebuah charger hp tenaga matahari. Tinggal tancap colokannya ke hp, dan taruh di bawah sinar matahari maka alat ini sudah mencharge hp. Mudah dibawa kemana saja dan flexible untuk memberikan daya baterai pada beberapa peralatan elektronik seperti handphone, PDA, MP3, Ipod dan lain sebagainya.
Alat ini berbeda dengan solar charger tipe sebelumnya, karena terdapat beberapa fungsi tambahan yang dapat membuat Anda lebih nyaman. Tidak mengurangi fungsi utamanya sebagai solar charger, alat ini dilengkapi juga dengan fungsi radio FM dan senter.
Fungsi tambahan ini tentunya sangat menarik. Saat bosan bekerja Anda bisa mendengarkan radio. Mau mendengarkan lagu atau berita terkini, semua bisa. Atau saat Anda membutuhkan penerangan untuk mencari sesuatu atau memeriksa kondisi mobil Anda yang tiba-tiba mogok, Anda bisa gunakan senternya.
Nampaknya alat ini benar-benar tepat bagi Anda yang senang beraktifitas diluar ruangan. Kalau pekerjaan Anda menuntut banyak aktivitas di lapangan dan Anda tidak suka membawa accu + power inverter kemana-mana atau minta listrik dari orang lain untuk charger hp, solar charger portable memang suatu keharusan.




Spesifikasi:
Solar panel: 5.5Volt 0.5Watt
Charging time: 8-10 hours (strong sunlight) or 1-2 hours (indoor power 5V/300mA)
Power expense: <0.5W
Radio frequency: FM 87-108MHz
Speaker voltage: 0.25W
LED Life: 10.000 hours
Dimensi: 135*62*28 mm
Weight: 180 grams

e.Wifi Portable
          Akses Internet. Setiap orang mungkin ingin menikmati fasilitas internet di manapun dan kapanpun. Di tempat kerja, banyak perusahaan sudah memfasilitasi karyawannya dengan koneksi Internet. Bahkan saat ini, tempat umum pun dilengkapi dengan wifi hotspot untuk memfasilitasi pengunjung dengan akses Internet. Anda bisa memanfaatkan iPad, notebook, netbook, maupun ponsel Anda untuk berselancar di dunia maya. Lalu, bagaimana cara termudah untuk membuat akses Internet wireless seperti itu? Atau Anda mempunyai kafe dan ingin membuat hotspot sendiri?   Hmm… beberapa orang berlangganan akses Internet dial-up ataupun broadband. Untuk mempermudah penggunaan akses Internet oleh anggota rumah maupun pengunjung kafe Anda, biasa digunakan alat yang disebut router. Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa membuat hotspot itu ribet dan ruwet. Sekarang tidak lagi. Jika Anda ingin membuat hotspot sendiri, ada solusi mudahnya, pakai GlobeSurfer III [GS III].   GS III adalah sebuah perangkat yang memadukan fungsi router dengan modem yang mempunyai performa luar biasa dan mempunyai dua port Ethernet LAN, satu port USB. Keunggulan GS III dibandingkan dengan router konvensional adalah:   * Bisa menjadi 3G router (membuat wifi dengan sim card GSM biasa) atau menjadi modem USB biasa dengan kabel LAN Tinggal masukkan kartu GSM (unlock all operator) dan tanpa modem tambahan. * Sinyal stabil dan daya pancar kuat Anda dapat mengakses di ruang manapun di seluruh jangkauan area. * Bisa beroperasi tanpa komputer Sementara router lain baru dapat beroperasi jika ada komputer, GlobeSurfer III dapat beroperasi tanpa komputer. Power ke listrik menggunakan adapter. * Cocok digunakan untuk iPad, laptop, dan semua perangkat yang membutuhkan koneksi melalui wifi * Mendukung fungsi telepon termasuk call forwarding, call waiting, CLI, dan voicemail   Segala keruwetan cara membuat hotspot dapat dihilangkan dengan menggunakan router GlobeSurfer III.  Dikemas dengan fitur baru dan unik, GlobeSurfer 3 mendobrak batasan gateway router konvensional. Dengan menggunakan chipset Qualcomm 7225, perangkat cerdas ini menawarkan HSUPA 5,76 Mbps dan HSDPA 7,2 Mbps, menjadikannya yang terdepan di pasar bandwidth. Perangkat ini berukuran cukup mungil dan mudah digunakan untuk membuat hotspot dengan hanya menggunakan 2 tombol saja. Selain itu, GlobeSurfer III juga dilengkapi dengan software Notifier khusus yang memberitahukan sinyal dan status semua jaringan wireless. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar